PROFIL STUDIO TRI CAHAYA KEJAWANG


I.         PROFIL
Nama Studio          : TRI CAHAYA
Pemilik                   : Anwar Yasin
Management Op.   : Tri Sulistyaningsih
Tanggal Berdiri      : 20 Mei 2006
Alamat                   : Jl. Raya Sruweng – Pandansari Km. 3 No. 16 Dk. Karang Pucung, Rt. 04 Rw. 03 Desa Kejawang, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen.
Kode Pos               : 54362
Hp.                         : 0878 3763 2286 / 085 227 984 984
Email                      : tricahaya84@yahoo.com / tricahaya.984984@gmail.com
FB                          : Tri Cahaya Kejawang / Tri Cahaya Multimedia
SIUP No.               : 06.0100.503.1690/PK/V/2010
NPWP                    : 54.512.978.5-523.000
No. Rekening BRI : 6723-01-001708-53-0 (a/n. Tri Sulistyaningsih)

II.         SEJARAH BERDIRINYA TRI CAHAYA STUDIO
Teknologi multimedia saat ini berkembang dengan pesat. Mayoritas aktivitas kehidupan sehari-hari bersentuhan dengan teknologi multimedia, dari anak-anak sampai orang tua dari semua kalangan.Hal ini muncul akibat semakin merebaknya globalisasi dalam kehidupan masyarakat, baik di bidang sosial, jasa ataupun bidang bisnis komersil.
Melihat masalah tersebut maka peluang usaha di bidang teknologi multimedia terutama di bidang jasa Photo, Shooting, Seluler dan perangkat komputer sangat menjanjikan. Dengan dasar tersebut kami merintis usaha Multimedia dan penjualan barang komputer, laptop, dan aksesoris.
Awal berdirinya dulu dengan nama “Istana Computer” yaitu berdiri pada tanggal 20 Mei 2006, yang pada saat itu masih menggunakan peralatan yang masih sangat sederhana dengan menggunakan seperangkat komputer Pentium 4, dan Printer Epson R230 sebagai mesin pencetaknya. Setelah dua tahun berjalan kemudian pada tahun 2008 Istana Computer berganti nama menjadi “TRI CAHAYA STUDIO”.
Pada tahun 2010 Tri Cahaya Studio bisa menambah bidang pelayanan pada konsumennya meliputi : Percetakan Nota, Kartu Nama, Cetak Undangan, Cetak Buku Yasin, Kalender, Cetak Foto, Foto studio Langsung Jadi / bisa ditunggu, Scan Foto, Editting Video, Photo & Shooting Panggilan untuk Acara Hajatan, Cetak Spanduk, Banner, Rental Komputer, Service Komputer, Counter HP sekaligus asesoris HP, dan ATK.
Kemudian mulai tahun 2012 Tri Cahaya Studio membuka Loket Resmi On Line untuk Pembayaran Listrik Pra Bayar maupun Pasca Bayar PLN, Deposit Pulsa All Operator, Tiket Kereta Api, Tiket Pesawat, Pembayaran Cicilan Sepeda Motor dll.

III.      VISI, MISI DAN TUJUAN

Visi :
Menjadi Penyedia Jasa Multimedia terkemuka yang tangguh dan terdepan dalam menghasilkan produk dan jasa Multimedia sebagai solusi terkini, ter-integrasi, sinergis, profesional dan berkelanjutan sehingga memuaskan konsumen dan rekan bisnis.

Misi :
Ø Mengembangkan produk dan jasa multimedia yang kompetitif
Ø Mengedepankan profesionalisme dan teamwork dalam menghasilkan layanan yang berkualitas.
Ø Memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen.
Ø Mengembangkan kerjasama dan kemitraan usaha yang saling menguntungkan.
Ø Menggunakan peralatan yang terbaik untuk setiap pelayanan.

Tujuan :
v  Mendapatkan keuntungan dan kemitraan usaha yang sinergi dan berkelanjutan.

wdcfawqafwef